Thursday, August 24, 2017

CARA MEMBUAT AKUN / WALLET BITCOIN (BTC) di INDODAX yang Terpercaya 2021


Akun/Wallet INDODAX itu, adalah sebuah website yang melayani jual beli bitcoin terpercaya di indonesia yang mempunyai mamber lebih dari 30 ribu dan untuk kantor pusatnya berada di pulau bali.

Kita bisa trading di INDODAX, jika harga bitcoin murah, kita beli sebanyak banyaknya... jika harga bitcoin naik, kita jual semuanya...



Dengan akun INDODAX anda juga bisa langsung menukarkan bitcoin ke rupiah dan langsung bisa di transfer ke rekening pribadi anda.




Akun INDODAX sendiri sangat penting dimiliki oleh para pemburu coin coin virtual, karena satu akun INDODAX anda langsung mendapatkan beberapa alamat wallet coin sekaligus yaitu bitcoin, dogecoin, litecoin dan juga yang terbaru.


Sebelum anda memulai melakukan pendaftaran membuat akun wallet bitcoin[BTC] pahami dulu Fungsi serta kegunaannya sekaligus menguntungkan buat anda.

1. Wallet INDODAX berfungsi sebagai tempat menampung bitcoin-bitcoin yg anda dapatkan baik dari bisnis online model investasi,model mining maupun dari berbagai sumber yg mengunakan alat pembayaran bitcoin termsuk bisnis gratisan.


2. Wallet INDODAX dapat di gunakan sebagai alat transaksi jual beli saling transfer antar pengguna. 

3. Wallet INDODAX dapat digunakan sebagai trading bitcoin,
beli di saat harga lagi murah/turun dan jual di saat harga lagi mahal/naik,maka mendapatkan keuntungan dari selisih harga tersebut.



 4. Wallet INDODAX dapat di gunakan sebagai exchanger
Contoh anda bisa membeli bitcoin dgn rupiah dan anda dapat menjual bitcoin di jadikan rupiah.



 Itulah sedikit ulasan fungsi dan gunanya serta keuntungan anda memiliki wallet bitcoin via INDODAX



Berikut cara daftarnya,, karena ini penting jadi harus diisi dengan benar,





Silahkan anda klik LINK aslinya ini untuk ke situs web indodax

     www.indodax.com




Maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.
Ingat...Untuk ke amanan kenyamanan anda memiliki akun wallet pergunakan alamat email dan nomor hp yg masih aktip,sebab email dan nomor hp tersebut sangat di perlukan ketika anda transaksi bitcoin.

Isilah kolom tersebut dgn data anda yg sebenar-benarnya,kalau perlu anda periksa ulang jangan sampai ada yg salah,ini sangat penting.
Ingat penulisan user name jgn memakai tanda baca

Nomer Tlp harus 2, Nomer utama dan nomer kedua








Sampai tahap ini Selesai sudah anda melakukan pendaftaran
Anda tinggal buka email anda kalau tidak ada di kotak masuk lihat di forder spam lalu klik link aktivasi keanggotaan di email tersebut yg dikirim dari Bitcoin.co.id seperti gambar di bawah ini.





Setelah anda berhasil aktivasi akun anda. Silahkan anda login menggunakan email dan password yang anda daftarkan tadi.

Setelah masuk di akun..Anda tinggal verifikasi akun biar bisa dipake sepenuhnya





Berikut Cara Verifikasi Akun Bitcoin Indonesia Di Bitcoin.Co.Id

Setelah Anda sukses login di bitcoin.co.id untuk melakukan verifikasi akun, silakan Anda klik Verifikasi Akun di Menu Utama halaman bitcoin.co.id.




Anda akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi profil tambahan tentang data diri Anda. Dalam mengisi Profil Tambahan ini disarankan dan diwajibkan harus sesuai dengan seluruh data asli Anda yang berada di KTP, SIM, Passpor.


Jangan main-main dengan data! Karena kita membuat akun di bitcoin.co.id ini adalah untuk kepentingan menyimpan uang.





Setelah mengisi semua kolom Profil Tambahan yang terdiri dari Nama, Nomor KTP/Passpor, Tempat Lahir, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Warga Negara, dan Alamat Lengkap berikut Kode Pos maka langkah selanjutnya adalah Anda harus mengirimkan file scan KTP/Passpor dan Foto Diri Anda.




Silakan Anda siapkan dulu scan file KTP atau Passpornya yang disimpan dalam format JPG/PNG. Maksimal file yang boleh diupload adalah sebesar 3MB saja. Hasil scan harus jelas tidak boleh buram terutama pada keterangan identitas dan foto Anda.

Selain itu file scan harus berwarna dan tampak terlihat jelas secara keseluruhan tanpa crop, sensor, dan rekayasa Adobe Photoshop. Kemudian scan file yang Anda kirimkan identitasnya harus sesuai dengan nama akun yang dibuat di bitcoin.co.id. KTP atau Passpor harus masih berlaku dan dokumen yang valid.




Khusus untuk File Foto Diri, Anda harus melampirkan Foto Anda sendiri sambil memegang tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin di Bitcoin.co.id”. Dan juga dalam tulisan tersebut harus Anda bubuhkan juga Nama Jelas dan Tandatangan. Gambar harus jelas, berwarna, dan tidak disarankan menyerahkan foto hasil rekayasa program digital seperti Adobe Photoshop.

Lebih jelasnya lagi silakan Anda lihat contoh foto dibawah ini yang saya ambil dari situs bitcoin.co.id.




Waktu maksimal yang dibutuhkan dalam verifikasi akun di bitcoin.co.id adalah 1×24 jam. Selalu cek alamat email Anda! Karena nanti hasil dari verifikasi akun bitcoin ini akan dikirim ke alamat email yang terdaftar di bitcoin.co.id. Status DITERIMA atau DITOLAK akan mendapat email konfirmasi. Jika status DITOLAK maka akan diberi keterangan lengkap hal apa yang menyebabkan verifikasi akun bitcoin ditolak.

Setelah kita berhasil membuat akun bitcoin yang dalam hal ini kita mempercayakan saldo bitcoin kita disimpan di bitcoin.co.id maka akan menghasilkan sebuah alamat bitcoin (BTC). Alamat Bitcoin ini mungkin jika kita ibaratkan menyimpan uang di bank adalah seperti Nomor Rekening.

Alamat Bitcoin adalah berupa QR Code. Dengan alamat Bitcoin ini kita bisa menggunakan saldo Bitcoin untuk belanja online, transfer bitcoin kesesama, withdraw Bitcoin ke Rupiah, dan sebagainya.




Sampai tahap ini selesai sudah pendaftaran anda untuk memiliki akun wallet dari bitcoin.co.id,ingat pendaftaran ini GRATIS.





Sekedar Shared..... Semoga Bermanfaat...









No comments:

Post a Comment

close