Sunday, June 28, 2020

BITCOIN Gratis gampang cara dapetinnya terbaru 2020

Cara mendapatkan bitcoin gratis tanpa harus deposit

Disini saya akan beberkan cara mendapatkan gratisan,, lumayan lama-lama menjadi gunung

ada 2 web yang saya rekomendasikan sangat bagus dan tidak menyita banyak waktu,, dan hasilnya pun lumayan di bandingkan web-web lainnya,, saya kira ini yang terbesar,,
Masalah Widraw sudah tidak di ragukan lagi,,karena saya sudah membuktikannya beberapa kali WD

Yang Pertama adalah Litecoin (LTC) ini terbaru di 2020 hasilnya sangat lumayan,, saya kejar LTC karena Th ini LTC lagi turun 50-60%.. jadi kesempatan dapet gratisannya juga lumayan... kedepannya saya yakin LTC akan naik Lagi menjadi standar, bahkan bisa lebih,, jadi inilah kesempatannya..

Untuk WD nya bisa langsung Ke FaucetPay hitungan detik langsung masuk

jika ada yang belum punya akun FaucetPay, silahkan langsung daftar saja dulu di bawah

Daftar : FaucetPay

Setelah punya akun dompet pengumpul di FaucetPay
silahkan daftar di bawah untuk mendapatkan LTC gratisnya

Daftar : LITECOIN gratis 

untuk saya sendiri sehari bisa dapetin 0.0002 sampai 0.002 Ltc semua tergantung kemauan masing-masing

Untuk bukti wd dll silahkan liat gambar di bawah :

History claim
History Wd
Cara dapetinnya tinggal klik Earn dan pilih dengan cara apa disitu banyak banget


Bitcoin Gratis

Untuk yang ke dua ini cara dapetin BITCOIN gratis, dan ini yang sangat saya rekomendasikan karena sangat mudah dan hasilnya pun lumayan bila di bandingkan dengan Web-web lainnya,, web ini sudah bukan terbaru di 2020, tapi masih terbukti, bisa cek langsung gambar-gambarnya di bawah

bisa Wd langsung ke dompet wallet indonesia INDODAX tapi ada minimalnya
dan yang tercepat bisa langsung WD ke FaucetPay, setelah kumpul banyak di faucetpay bisa langsung Wd ke wallet Indodax untuk di treding ataupun langsung ditukarkan ke rupiah

silahkan langsung daftar saja di bawah


Daftar : Bitcoin Gratis







Jika ada Alternatif Web lain yang lebih bagus dan tentunya gratis
silahkan langsung Rekomendasikan saja di bawah






No comments:

Post a Comment

close