Wednesday, June 30, 2021

Bitcoin Gratis dapat 50 jutaan dalam 2 tahun


2 TAHUN BERSAMA FREEBITCOIN
Tak terasa dapat sekitar 50 jutaan lebih.
Berikut Ulasan Keterangannya.....


Kali ini saya akan menyampaikan bukti pembayaran dari faucet legendaris freebitcoin. Faucet ini sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan selalu membayar member membernya. Meskipun reward yang didapatkan dari faucet ini semakin sedikit dikarenakan harga bitcoin yang sangat mahal, namun orang yang aktif 'memainkan' faucet ini masih sangat banyak, ini dikarenakan fitur dari freebitcoin yang lengkap seperti Multiply, rewards point, browser mining dan Lootere.

BONUS paling besar di web ini melalui email masuk, biasanya tiap hari akan dapat email masuk berupa iklan ataupun lainnya,,dan di bagian bawah email trsbt akan ada claim bonus/reward, nah disitulah peluang terbesarnya,, saya merasakan sendiri jadi bisa cerita disini..

Jika ingin mencoba, silahkan daftar saja, ini saya sertakan link nya

DAFTAR FREEBITCOIN



Reward per Free Roll dari freebitcoin saat ini bisa dikatakan kecil, hanya 6 sampai 10 satoshi saja (dengan harga bitcoin di kisaran 500 jutaan), ini dikarenakan rewards Free Roll secara otomatis mengikuti harga bitcoin, jika bitcoin murah, maka reward akan menjadi naik.

Tapi kita bisa mengalikan sampai 1000% reward dengan cara memanfaatkan reward point,,yang tadinya hanya dapat 6 per jam claim, dengan memanfaatkan fitur ini bisa dapat 60 sampai 600 per claim tergantung mau pakai reward yang berapa persen,, 

Langsung saja kita lihat statistik akun freebitcoin milik saya, penghasilan saya ini tidak terlalu besar jika dibandingkan para master yang jago dalam program afiliasi. Untuk melihat statistik, silakan buka menu stats dan pilih personal stats.

Free Rolls Played yang saya mainkan tidak terlalu banyak dalam 1 tahun ini, sekitar 9641 roll, menu free roll terdapat pada halaman utama freebitcoin. Total yang saya dapatkan dari Free Roll dalam 2 tahun adalah 0.01475689 BTC.

Multiply yang saya mainkan dalam setahun adalah 148096 kali (auto bet),

Pendapatan yang saya dapatkan dari taruhan di Multiply adalah -0.00001764 BTC, Minus karena kalah judi.

Mantap, Total Komisi Referral yang saya dapatkan adalah 0.10504463 BTC.

Jack pots Winning saya masih NOL

Spents on jack p0ts, ini berarti bitcoin yang saya habiskan untuk berusaha menang jack p0ts di multiply adalah (Minus) - 0.00195512 BTC.

Spent on L0ttery tickets, adalah saldo yang saya gunakan untuk membeli tiket lotere sebesar 0.00000376 BTC saja.

Total Payouts, adalah total saldo yang sudah ditarik ke wallet adalah 0.15222878 BTC.



Catatan :

- Jika ingin mengetahui pendapatan saya dalam rupiah, silahkan kalikan BTC dengan harga terbaru.

- Jumlah referral saya saat ini mencapai 5.000 - an

Sekian dulu ulasan singkat mengenai payment proof dari faucet freebitcoin,













No comments:

Post a Comment

close