Monday, August 27, 2018

Nambang Mining Paling Gampang


REKOMENDASI TERBARU
LANGSUNG KLIK LINK DIBAWAH SAJA, LENGKAP BESERTA CARANYA
Jaminan Langsung WD karna saya sudah Buktiin..
kalau saya belum pernah buktiin WD gak mungkin saya pasang di Blog...


NO. 1
PENGHASIL BITCOIN TERBANYAK DALAM SEHARI GRATIS TANPA HARUS DEPOSIT





NO. 5 
Nambang Gratis 2021

Disini saya akan jelasin Nambang/Mining paling gampang,, 100% wd,, jaminan dah..

Disini kita nambang Hanya dengan dengerin Radio, jika malas dengerin tinggal kita set silent aja di google cromenya, jadi gak ada suara tapi nambangnya tetep jalan,, tidak membuat Cpu cepet panas kek penambangan lainnya..

Namanya BitRadio = Bro coin,, saat tulisan ini dibuat TGL 30 Agustus 2018, Harga 1 BROCOIN = 800satoshi
Penukarannya Pun sangat gampang,, setelah saya cari exchange buat brocoin, dari ratusan web, cuman web yg akan saya jelasin dibawah yg paling gampang.

Pertama Kita bikin akun BitRadio dulu, bikin nya juga sangat gampang

Silahkan Klik dibawah untuk bikin



Klik disini        Sign Up BitRadio



setelah Masuk tinggal pilih aja lagu negara mana, lagu jenis apa, bahkan lagu Indo dangdut pun banyak bangt

Screnshotnya seperti ini



Setiap 2 jam hasil akan di akumulasi di accoun,, cek aja di Profil

Untuk WD nya kita musti menggunakan wallet di komputer kita,,, bisa si WD langsung ke Wallet online, tapi setiap wallet ada minimum dan harga-harganya,, bikin rugi

Saran saya Bikin Wallet di komputer kita saja, caranya juga sangat mudah, hanya diperlukan internet saja

Silahakan Kunjungi   https://bitrad.io

setelah kebuka download saja sesuai laptop kita, ada MAC OS, Windows, Linux kumplit semua

setelah download, langsung kita instal,, INGAT !!! setelah instal selesai, wallet akan memerlukan sincron langsung ke Online, ini akan memakan Waktu lama, bisa sampai setengah hari lebih, saya sendiri sekitar 10jam an,, tapi setelah itu si beres semua..

setelah penyinkronan wallet yg kita punya beres,, kita ambil dah Alamat Walletnya dan masukin ke acount Bitradio yang buat nambang, persisnya di profil Payout,, isikan disitu,, nanti setiap 0.1 Bitradio yang kita dapat, akan langung terkirim ke wallet kita secara langung asal Wallet di komputer kita di buka dan ada jaringan intrnetna,,

Berikut screenshot punya saya




Udah Ratusan Bitradio yang sudah saya wd buat Trading


Setelah kumpul di wallet Kita,, kita tinggal pakai buat Trading

Untuk trading nya saya saranin menggunakan Tradesatoshi lebih gampang lengkap dan murah
Triknya yaitu, bitradio kita jual dengan harga setinggi tingginya disitu, nanti hasilnya berupa BTC, kita sudah bisa langsung tarik BTC tersebut ke akun Lokal Kita, tapi biayanya mahal,, jadi untuk ngilangin biaya, kita belikan BTC kita itu ke Doge coin, karena setip WD dogecoin di exchange itu biayanya hanya 1 doge,, Disitu juga ada Faucet nya, lumayan buat tambah-tambah..

Silahkan langsung daftar Di alamat di bawah



KLIK DAFTAR      https://www.tradesatoshi.com



untuk yang pertama pasti sangat bingung,, 
Harap dibaca tampilan yg ada di layar penuh, biar cepet paham
kalau sudah paham,, saya yakin...disitu malah justru sangat lengkap dan gampang ..

Berkut screenshot nya











semoga bermanfaat,,

kalau kurang paham langsg tinggalkan jejak saja





2 comments:

close