Saturday, September 23, 2017

MENDAPATKAN dollar / Bitcoin DARI INTERNET dengan mudah


MENCARI DOLAR GRATIS LEWAT INTERNET
MENCARI UANG DI INTERNET

Bisnis PTC
Yang saya ceritakan disini adalah mendapatkan uang dengan Dollar, karena penyedia layanan ini rata-rata dari luar negeri, jadi semuanya hanya menyediakan dollar
Dan juga pembayaran dengan bitcoin

( Yang belum punya akun bitkoin ..silahkan bikin saja, gratis, dan bisa langsung dituker kerupiah, di akun bitcoin tersebut )

Caranya juga sangat simpl dan mudah, hanya bermodalkan ketekunan dan kemauan saja,,

Setelah dollar terkumpul nantinya tinggal dikirim saja ke akun paypal yang kita miliki, jadi kita juga harus mempersiapkan akun paypal, cara bikinnya juga sangat mudah dan tidak ada biaya apapun, untuk bikin akun paypal yang bisa digunakan 100% kita harus  ada kartu kreditnya, kalau tidak ada kartu kredit kita juga tetep bisa bikin, hanya saja setiap kita masuk selalu diminta untuk memasukan kartu kredit, tapi itu bisa di skip... dan tentu saja tetep bisa digunakan, hanya saja bedanya kalau akun paypal yang 100% bisa digunakan buat transaksi dengan nominal besar...

Ok,,, langsung saja saya bagikan caranya...
Berikut cara tergampang, dan terbesar alias tercepat mendapatkan Bitcoin dan dollarnya,  berdasarkan pengalaman saya pribadi,,, buanyaak sekali sebenarnya web yang menyediakan dollar,, tapi yang ini bener-bener menurut pengalaman saya paling gampang....

Perlu di ingat, kita hanya bisa menggunakan satu akun di alamat ip yang sama, jika sampai dobel.. otomatis akan langsung kena benned

Kalian tinggal klik daftar saja di Link bawah..
Isi nama dan email.. lanjutkan dengan log in
Lalu klik VIEW ADS

Yang pertama menghasilkan Bitcoin dengan mudah, dari pada mining dengan CPU/GPU yang pas pasan mending clik disini saja

** PENGHASIL BITCOIN **

Master nya yang udah bertahun tahun dan terpercaya, selalu membayar tepat waktu
web nya tidak berat dan tak ada iklan iklanan,,
ini juga andalan saya,, sekali claim tidak begitu besar tapi terus berjalan, setiap satu jam sekali, jadi tergantung kemauan kita meng claim nya, sehari saya bisa dapat 3000 sathosi 
silahkan langsung daftar saja.. 


2 Alamat link dibawah adalah faucet legendaris..yang tertua dan selalu membayar..saya jamin, jika sudah tidak membayar pasti akan saya update, 


DAFTAR   www.freebitco.in




https://freebitco.in/?r=8474361












JIKA ADA YANG PUNYA REFERENSI LAIN SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK SAJA DIBAWAH, BIAR RAKYAT MISKIN SEPERTI SAYA IKUT MERASAKAN ....

TERIMAKASIH



No comments:

Post a Comment

close