Monday, April 13, 2015

Masalah Setelah Update Apple iOS 8.3







Para pengguna gadget buatan Apple memang sudah bisa meng-upgrade sistem operasi ke versi iOS 8.3. Update ini dirilis untuk menutupi bug yang ditemukan dalam versi sebelumnya.
Namun masalah yang terjadi sekarang, beberapa pengguna melaporkan ada masalah yang timbul setelah melakukan update.

Pengguna iPhone 5s, iPhone 6, dan iPhone 6 Plus melaporkan setelah melakukan update terjadi masalah pada Touch ID Apple. Layanan ini menjadi tidak lagi berfungsi. Selain itu, pada iPhone 6 terjadi masalah pada Keyboard. Lalu pengguna iPad Air mengeluhkan karena terjadi crash setelah melakukan upgrade os ke versi iOS 8.3.

Untuk beberapa masalah yang disebutkan di atas bisa disembuhkan misalnya; masalah yang terjadi pada iPhone 6 di mana tombol tidak bisa kembali setelah menekan zoom pada keyboard. Masalah ini bisa diatasi dengan cara mematikan setting aksebilitas. Lalu masalah yang terjadi pada iPad Air yang sering terjadi  crash bisa disembuhkan dengan cara masuk ke mode recovery dan melakukan restore perangkat.

Kesimpulannya, iOS 8.3 banyak ditemukan bug yang kemudian menjadikan masalah baru. Banyak yang setelah update mengeluh dan melaporkan masalah yang dialami. Sebagai respons atas laporan tersebut, Apple disebut akan segera merilis iOS versi 8.4 dalam waktu dekat. Dan versi iOS terbaru, pengguna Apple akan diberikan layanan streaming musik.



SUMBER: http://www.indoberita.com/masalah-setelah-update-apple-ios-8-3-dan-cara-mengatasinya/13830/




semoga membantu

jika ada yang ingin dipertanyakan silahkan saja tinggalkan komentar
mungkin saya bisa bantu, tapi semampunya karena saya juga pemula
 

TRIMAKASIH.....



Sekedar Share...


www.sejutaaplikasi.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

close