Sunday, January 4, 2015

INSTALL 2 BBM DI IPHONE TANPA JAILBREAK



Cara ini hanya berlaku untuk iOS 7 & 8.1.3 ( tanpa  Jailbreak)


TIDAK BISA DI INSTAL DI ios 8.2

Terkadang kita berkeinginan, memiliki lebih dari satu aplikasi BBM yang terinstall pada perangkat iPhone yang kita miliki, bisa jadi karena anda seorang pedagan online yang menawarkan jasa atau mempromosikan barang dagangan anda melalui aplikasi ini. Memang di era saat ini, cara itu banyak dilakukan oleh orang-orang.  Namun, ingin memisahkan antara akun dangangan dengan akun pribadi anda.

Atau kontak BBM anda sudah penuh, sehingga anda membutuhkan 1 aplikasi lagi dengan PIN yang berbeda, untuk menampung kontak anda yang lain. Tapi masalah yang biasanya anda hadapi, iPhone atau perangkat iOS lainnya, hanya mengizinkan anda untuk menginstall satu aplikasi BBM saja pada 1 perangkat, ini berarti anda membutuhkan 1 perangkat lagi.

Untuk mengatasi masalah tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini anda bisa menginstall 2 aplikasi BBM di iPhone anda tanpa harus jailbreak. dulu masalah ini bisa terselesaikan jika perangkat anda telah jailbreak dan menginstall sebuah tweak yang bernama sosial duplikator yang berfungsih untuk meng-clone aplikasi sosial media seperti Whatsapp, Facebook dan dll. sehingga memungkinkan anda untuk menggunakan banyak akun dalam 1 iPhone.


Note :
Cara ini hanya berlaku untuk iOS 7 & 8 dan perangkat Non Jailbreak, sesuai keterangan dari website penyedia dan versi pada aplikasi ini berbeda dengan BBM official. Aplikasi BBM ini juga memiliki warna yang berbeda antara BBM2









Step 1 :Silahkan buka link ini memalui browser iPhoen anda BBM2 
             link: http://ipa.othman.tv/ipa/bbm2.php

Step 2 : Anda akan dialihkan ke halaman website dengan bahasa arab, Tapi anda tidak perlu bingun.






Step 3 : Tap Tombol yang berwarna "Hijau" yang berada di bawah icon BBM, kita asumsikan saja tombol tersebut adalah "Download".

Step 4 : Silahkan anda tunggu hingga proses download selesai, setelah itu, masukan BBid anda atau anda bisa membuat baru.




 cara ini udah saya praktekin dan berhasil, selama ini tidak ada masalah apa-apa di iphonnya



semoga bermanfaat ....


SELAMAT MENCOBA





3 comments:

  1. aneh ga bisa ,bantuannya dong

    ReplyDelete
  2. bbm yang lama di uninstall ga? atau langsung download trus install?

    ReplyDelete
  3. untuk pengguna ios 9.0.2 kok ga bsa download ya gan?
    mohon bantuannya.. :)

    ReplyDelete

close